Kembali Berlatih, Mahrez Bantah Ngambek

tv online – Riyad Mahrez akhirnya kembali mengikuti latihan bersama klubnya, Leicester City. Mahrez juga memberi penjelasan untuk membantah rumor-rumor soal dirinya belakangan ini.

Mahrez keluar dalam session latihan Leicester pada Jumat (9/2/2018). Ini yaitu pertama kalinya winger asal Aljazair itu berlatih mulai sejak penutupan bursa transfer Januari.

Mahrez terlebih dulu memajukan keinginan di jual mendekati penutupan bursa transfer. Hal tersebut terkait dengan ketertarikan Manchester City pada dianya.

Walau demikian, karna Leicester serta City tidak menjangkau perjanjian harga, transfer juga tidak terwujud. Kegagalan geser ke City beritanya buat Mahrez frustrasi, yang beritanya mendorong dia untuk mengkir dari latihan sepanjang sekian hari.

Dalam pernyataan yang dilaunching pada Jumat (9/2/2018), Mahrez menerangkan kondisinya. Pemain berumur 26 th. itu menyanggah sudah mengambek serta lakukan pemogokan.

” Dalam sepuluh hari paling akhir, beberapa orang yang mengaku-aku jadi rekan saya bicara masalah saya serta beberapa hal yang tidak mereka kenali. Sesudahnya, beberapa orang serta jurnalis buat anggapan tanpa ada mengecek dengan benar ceritanya. Jadi, saya menginginkan mengklarifikasi kalau semuanya anggapan masalah mengapa saya tidak hadir sekalipun tidak benar, ” kata Mahrez.

” Baik diri saya ataupun penasihat saya tidak sempat buat pernyataan apapun masalah itu. Jadi, semuanya praduga yang di buat sekalipun tidak berdasarkan. ”

” Leicester senantiasa tahu kehadiran saya serta tahu apa yang saya fikirkan, baik dengan segera atau lewat penasihat saya. ”

” Saya telah jadi sisi dari tim Leicester yang mencapai keberhasilan besar, termasuk juga promosi ke Premier League serta jadi juara liga. Maksud saya senantiasa sama serta saya senantiasa berikan 100 % saat saya main untuk club, fans, serta beberapa rekanan setim saya. Maksud itu masih tetap sama pada hari ini serta di masa yang akan datang serta, saat saya disuruh untuk jadi sisi dari tim Leicester, percayalah kalau saya selalu memberi semuanya, ” tuturnya.

Sesudah Mahrez kembali berlatih, belum juga di ketahui apakah dia juga akan dimainkan pada pertandingan melawan City di Etihad Fase, Sabtu (10/2/2018). Dia sudah tidak hadir pada dua pertandingan paling akhir yang ditempuh Leicester.