Info Terkini 10 Film Terbaru Indonesia 2018 Romantis, Komedi dan Horor.

Perfilman tanah air Indonesia yang terus berkembang dan semakin maju, Kini telah mampu menghadirkan beragam film Terbaru Indonesia 2018.  Bukan hanya film dari Hollywood saja yang dinanti kehadirannya, tetapi Film Terbaru dari Indonesia juga sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika bioskop-bioskop di seluruh Indonesia juga banyak memutar film hasil karya anak bangsa dan tiketnya pun terjual laris. Banyak situs-situs film Streaming Online juga sudah mengeluarkan film Indonesia yang dapat anda nikmati dengan gratis pada laptop atau Smartphone anda.

Inilah 10 film terbaru Indonesia dan sedikit sipnosisnya yang dapat anda saksikan di sepanjang tahun 2018. Yang pertama adalah Dilan 1990, Film yang diangkat dari novel karya Pidiq Baiq. Film ini akan dibintangi oleh artis-artis muda berbakat seperti Iqbaal Dhiafakhri Ramadan dan Vanesha Prescilla. Cinta yang sederhana namun mengena di hati dengan puisi-puisinya yang indah. Kemudian pada Genre film horor akan tayang film horor dengan judul Arumi. Film Horor yang tak kalah menyeramkan ini akan dibintangi oleh artis-artis ternama salah satunya adalah Ardina Rasti. Film horor yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Yang lainnya adalah London Love Story 3, Nah film ini juga yang sangat ditunggu-tunggu oleh para wanita khususnya. Film drama romantis remaja yang telah sukses dengan film pertama dan keduanya. Yang tak kalah menariknya akan tayang Film terbaru Indonesia yang berjudul Benyamin Biang Kerok. Dibintangi oleh artis ternama Reza Rahadian ini mengangkat film lawas karakter yang sangat terkenal yaitu Benyamin. Satu tantangan besar bagi Reza Rahadian untuk membintangin film ini dengan tuntunan sutradara handal Hanung Bramantyo tentunya film ini akan menggebrak perfilman Indonesia di tahun ini. Untuk film jenis Horor, akan segera tayang beberapa film yaitu Danur 2, setelah sukses dengan film Danur yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, tahun ini akan keluar film lanjutan dari Danur 2 : Maddah, Kemudian ada film horor berjudul Bayi tumbal dan The Returning. Untuk Genre fim komedi akan tayang film Wiro sableng-212 dan 3 dara-2. Nah, Dua film komedi ini akan membuat tahun ini akan semakin berwarna.

Film lainnya adalah film yang terakhir namun paling ditunggu  adalah film Eiffel I’m In Love 2. Jangan lupa nonton film ini pas hari Valentine tepat tanggal 14 februari 2018. Itulah 10 film terbaru Indonesia 2018 yang dapat anda saksikan.