Yellow Merche Koleksi Penjual Tas Wanita Online Paling Laris

Salah satu warna yang banyak disukai kaum wanita adalah kuning. Warna kuning mampu memancarkan keceriaan dan feminitas wanita. Salah satu benda yang biasanya dipilih para wanita penyuka warna kuning adalah tas. Tas warna kuning sangat cocok dipakai dengan baju berwarna senada. Tetapi jika ingin menabrak warna agar tampil out of the box, maka tas warna kuning juga bisa dipadukan dengan berbagai macam warna dan motif pakaian. Salah satu penjual tas wanita online yang selalu berinovasi mengembangkan aneka produk berwarna ceria adalah Merche. Koleksi tas Merche yang berwarna kuning tidak hanya cantik, tetapi juga mampu memancarkan aura enerjik.

Tas Wanita Totebag Ashley Marble Camel Merche adalah pilihan bagus untuk wanita yang menyukai warna kuning. Tas yang bisa dilihat fotonya di halaman website madebyerche.com ini dibanderol dengan harga sangat murah, yaitu di bawah Rp 150.000,00 saja. Penjual tas wanita online Merche sengaja mendesain produk ini dengan spesifikasi khusus seperti kancing magnet dan dimensi 44 cm x 12,5 cm x 31,5 cm. Selain itu, bahan yang digunakan sebagai komposisi dasar dari Tas Wanita Totebag Ashley Marble Camel Merche yaitu kulit sintetis. Tas ini sangat cocok digunakan ke pantai karena image nya yang sangat ceria dan hangat.

Ada lagi koleksi dari penjual tas wanita online ternama Merche, yaitu Tas Wanita Totebag Ashley Louis Mustard Merche yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 150.000,00. Tas ini juga sama istimewanya dengan Tas Wanita Totebag Ashley Marble Camel Merche. Bahkan spesifikasinya amat mirip. Yang membedakan kedua produk tersebut adalah warnanya yang berada pada gradasi kuning berbeda. Namun, penampilan tersebut berbeda jauh dengan Tas Wanita Totebag Ashley Primrose Merche. Tas dengan bentuk menyerupai trapesium ini didesain lebih feminin dengan warna kuning lemon. Meskipun ukurannya sama dengan Tas Wanita Totebag Ashley Marble Camel Merche dan Tas Wanita Totebag Ashley Louis Mustard Merche, tetapi desainnya cenderung lebih feminin dan kalem.