Apa Itu Besi Hollow Beserta Keunggulannya

Terdengar asing serta hening rasa-rasanya mendengar kata besi hollow bila anda belum juga sempat masuk didalam dunia pembangunan, serta terdengar umum saja bila memanglah anda seringkali keluar masuk didalam dunia pembangunan seperti anda yang telah berhasil membuat tempat tinggal sendiri.

ukuran besi hollow untuk kanopiUntuk anda yang merencanakan membuat tempat tinggal sendiri alangkah sebaiknya untuk mencari info terlebih dulu sekitar nama – nama material bangunan apa sajakah yang butuh di kenali dalam rencana pembangunan tempat tinggal buat anda sendiri kelak.

Diluar itu anda harus juga ketahui material – material mana saja yang termasuk juga material berkwalitas terbaik serta material yang berkwalitas tidak terbaik.

Begitu project pembangunan tempat tinggal anda sendiri tentunya juga akan jalan lancar, karna anda akan tidak tampak kaku dimuka mata beberapa tukang atau beberapa desainer yang juga akan merealisaikan pembangunan tempat tinggal anda. Jadi tidak cuma masalah uang saja yang mensupport yah….

Jadi Apakah itu sich Besi Hollow?

Besi hollow yaitu satu diantara type bahan material bangunan untuk pembuatan rangka plafon, partisi dinding, dan lain-lain, yang berupa pipa kotak serta memiliki ukuran 2 (cm) x 4 (cm) dengan ukuran 4 (cm) x 4 (cm), serta mempunyai panjang 4 (mtr.).

Pada umumnya besi hollow ini terbuat berbahan besi galvanis, besi baja, stainalumunium, serta stainless.

Jadi dalam membuat satu tempat tinggal, bukan sekedar sisi konstruksi luar atau exterior saja yang butuh di fikirkan, tetapi interiornya juga ya, seperti di bagian langit – langit didalam satu tempat tinggal atau yang telah umum di sebut dengan plafon tempat tinggal.

Serta telah tidak jadi rahasia sekali lagi sebenarnya, kalau banyak orang-orang saat ini, dalam pembuatan langit – langit tempat tinggalnya, pembuatan rangka plafonnya itu memakai besi hollow, karna besi hollow ini banyak kelebihannya di banding dengan memakai kayu.

Ingin tahu seperti apa kelebihanya besi hollow?

Kelebihanya yaitu seperti berikut :

a. Tahan Api
b. Anti Rayap
c. Anti Karat
d. Anti Lapuk
e. Anti Jamur
f. Ketahananya lebih terjamin daripada material kayu.
g. Lebih Irit Serta Ekonomis
h. Cepat dalam sistem pemasangannya.

Ok, mungkin saja itu saja keterangan singkat tapi padat tentang apakah itu besi hollow bersama kelebihannya.