Struktur Diet Terbaik Untuk Membangun Muscle Mass

Diet Tinggi Diet Plan – Bagaimana Struktur Diet Terbaik Untuk Membangun Muscle Mass

Kesulitan mendapatkan massa otot? Anda mungkin pernah mencoba berbagai jenis sampah yang ditulis oleh majalah binaraga sebagai “terobosan terbaru” untuk mendapatkan otot hebat, tetapi apakah Anda benar-benar duduk dan menyusun rencana diet tinggi protein untuk memicu perubahan positif dengan fisik Anda? Sebelum saya menutupi cara saya menyusun diet terbaik untuk membangun otot, penting bagi Anda untuk tenggelam dalam beberapa hal penting sebelumnya:

Struktur Diet Terbaik Untuk Membangun Muscle Mass1. Anda diminta untuk makan sekitar 5 sampai 6 kali makan setiap 3 sampai 4 jam, hari demi hari, jika tidak, Anda bisa melupakan tubuh yang kuat dan kurus.

2. Sadarilah bahwa diet terbaik untuk membangun massa otot melibatkan konsumsi rasio protein, karbohidrat, dan asam lemak esensial yang sesuai atau umumnya dikenal sebagai lemak “baik”.

Jadi untuk menambah ukuran otot, saya akan merekomendasikan asupan kalori harian protein 50%, 30% karbohidrat, dan akhirnya, 20% lemak. Jangan berlangganan kepercayaan umum bahwa rencana diet tinggi protein dapat mengganggu fungsi ginjal yang tepat. Ingat Anda tidak berencana untuk bersantai di sofa, nonton TV sambil menggigit makanan cepat saji sepanjang hari. Tujuan Anda adalah menambah berat badan dengan meningkatkan ukuran otot dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menjalani diet tinggi protein. Baiklah saya akan berhenti mengoceh sekarang dan membiarkan Anda masuk bagaimana saya merencanakan makanan terbaik untuk membangun otot.

Struktur Makanan 1:

Makan paling penting pada hari itu, sarapan – 1 sendok protein whey, 2 butir telur utuh, 1 cangkir susu rendah lemak, semangkuk gandum, dan kapsul multivitamin dengan potensi tinggi = 44 gram protein.

Waktu makan siang – Secangkir nasi merah, ayam bakar 3,5 oz dengan 2 putih telur plus campuran sayuran, dan vitamin C = 36 gram protein.

Makanan ketiga – 4 butir telur utuh, satu sendok protein whey, secangkir pasta dan satu sendok makan minyak biji rami = 48 gram protein.

Makan malam – Tuna dalam sandwich air bersama dengan apel atau pisang plus vitamin C = 30 gram protein.

Makanan pra-tidur – 1 sendok whey dicampur dengan segelas besar susu rendah lemak, secangkir kecil yogurt dan 1 sendok makan minyak biji rami = 32 gram protein.

Struktur Makanan 2 (hari latihan):

Sarapan – 1 sendok protein whey, 1 patty burger ringan dengan 2 roti gandum utuh, satu apel, 1 multivitamin ditambah satu sendok makan minyak biji rami = 44 gram protein.

Makan siang – Secangkir beras merah, 4 ons tumis daging sapi dengan 2 butir telur utuh, campurkan sayuran dan vitamin C = 40 gram protein.

Makanan pra-latihan – Sendok whey dengan susu, semangkuk gandum dan pisang = 32 gram protein

Makanan pasca latihan – 1 sendok setengah whey bersama dengan segelas limun untuk spiking insulin melalui atap! = 36 gram protein

Makan malam – 3,5 oz strip dada ayam dengan 1 kentang panggang, campuran sayuran dan vitamin C = 30 gram protein.

Makan sebelum tidur – Selada lain protein whey dicampur dengan susu, seperempat cangkir keju cottage, selembar roti gandum utuh dan tentu saja, satu sendok makan minyak biji rami = 39 gram protein.

Berat saya kira-kira 175 pon jadi saya akan mencoba mengonsumsi setidaknya satu gram protein diet per pon berat badan setiap hari. Makanan pertama dan makanan kedua memiliki total 190 gram dan masing-masing 221 gram protein. Sejauh yang saya tahu ini adalah diet terbaik untuk membangun otot. Rencana diet tinggi protein ini telah membantu saya sejauh ini, dan Anda dapat menggunakannya sebagai pedoman untuk menata massa Anda sendiri untuk mendapatkan makanan.