Pilihan Tepat Cara Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap

Bau badan tak sedap  menjadi masalah bagi sebagian orang yang banyak melakukan aktifitas dalam kesehariannya. Hal ini tidak hanya membuat orang tersebut merasa tidak nyaman. Akan tetapi bagi orang – orang yang ada di sekitarnya juga pasti merasa terganggu akibat bau badan orang tersebut. Maka diperlukan cara menghilangkan bau badan yang ampuh untuk mengatasi bau badan tersebut agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain dan juga membuat kita lebih percaya diri berada di sekitar orang banyak walaupun tengah melakukan banyak aktifitas. Ada beberapa hal yang bisa menjadi cara menghilangkan bau badan tak sedap yang dialami oleh sebagian orang dan menjadi hal yang sangat mengganggu.

Beberapa cara menghilangkan bau badan tak sedap ini bisa anda coba dengan memanfaatkan beberapa bahan – bahan aman dari alam. Yang pertama yang bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan cuka sari apel. Kandungan  cuka sari apel ini dikenal ampuh mengusir bakteri penyebab bau badan dan juga dapat menetralisir bau ketiak dengan menyeimbangkan tingkat pH pada ketiak. Caranya siapkan dulu bola kapas dan cuka sari apel. Lalu rendam bola kapas dalam cuka sari apel. Kemudian oleskan pada kulit ketiak anda. Diamkan selama kurang lebih 5 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap sebelum mandi.

Lobak yang dikenal mengandung banyak vitamin C juga bisa menjadi cara menghilangkan bau badan tak sedap yang anda alami. Lobak memliki sifat antibakteri yang secara efektif dapat menghilangkan bau badan anda. Cara yang pertama adalah dengan menyiapkan lobak secukupnya dan memotongnya menjadi kecil-kecil. Lalu blender sampai halus. Lobak yang sudah diblender halus harus disaring untuk diambil air sari patinya. Kemudian oleskan pada bagian badan yang berbau tak sedap/ketiak secara merata. Biarkan hingga mengering dan setelah itu bilaslah dengan air hangat. Gunakan secara rutin pada pagi hari sebelum mandi. Demikianlah sebagian cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau tak sedap pada badan/ketiak anda.