Syarat SEO untuk Pemula

Jasa Backlink

Syarat SEO untuk Pemula – Bagian 1 dari 2

Seorang newbie adalah seseorang yang baru mengenal sesuatu dan SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Jadi jika ini adalah Anda, inilah beberapa istilah yang akan Anda dengar dan perlu Anda kenal.

Beberapa tahun yang lalu, SEO bahkan tidak ada, jadi dalam beberapa hal kita semua pemula. Hanya saja ada yang lebih baru dari yang lain.

Daftar istilah ini, sama sekali tidak lengkap tapi dimaksudkan sebagai pengantar dasar bahasa yang digunakan di SEO. Pada tingkat area istilah baru muncul, pada saat Anda …
Kata kunci:
memasak, bahan, tepung, gula pasir, baking
Pasal Tubuh:
Seorang newbie adalah seseorang yang baru mengenal sesuatu dan SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Jadi jika ini adalah Anda, inilah beberapa istilah yang akan Anda dengar dan perlu Anda kenal.

Beberapa tahun yang lalu, SEO bahkan tidak ada, jadi dalam beberapa hal kita semua pemula. Hanya saja ada yang lebih baru dari yang lain.

Daftar istilah ini, sama sekali tidak lengkap tapi dimaksudkan sebagai pengantar dasar bahasa yang digunakan di SEO. Pada tingkat suku bunga baru muncul, pada saat Anda selesai membaca daftar ini, seseorang mungkin telah menemukan istilah baru, tapi setidaknya Anda akan memiliki dasar-dasarnya. Jadi mari kita mulai.

di atas lipatan
Ini berasal dari referensi ke bagian atas sebuah surat kabar. Di atas lipatan digunakan di Internet untuk menggambarkan bagian atas halaman yang dapat dilihat pengunjung tanpa menggulir ke bawah.

AdSense
Program iklan berbasis konteks Google. Gunakan AdSense, dengan menempatkan iklan di situs Anda dan mendapatkan penghasilan dari saat pengunjung mengklik iklan tersebut.

AdWords
Program periklanan bayar per klik Google (PPC). Gunakan AdWords saat Anda ingin membeli iklan untuk mengirim lalu lintas ke suatu tempat.

algoritma
Algoritma adalah kumpulan aturan yang kompleks yang didasarkan pada persamaan matematis. Sehubungan dengan SEO, algoritma tersebut adalah bagaimana mesin pencari menentukan peringkat halaman web di hasil pencariannya. Beberapa SEOers merasa bahwa mereka dapat mengetahui algoritma, mereka dapat memperoleh peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.

jangkar teks
Juga disebut teks link. Apakah teks biru digarisbawahi di halaman web yang Anda klik untuk menuju ke halaman atau situs lain. (Catatan: Tautan tidak perlu biru atau digarisbawahi tapi ini adalah standar tradisional).

backlink / back link
Tautan di laman lain yang tertaut ke laman yang Anda lihat. Juga dikenal sebagai inbound link.

rasio klik tayang (RKT)
Sering digunakan dalam pemasaran internet untuk menggambarkan persentase pengguna yang mengklik link atau iklan. JIKA halaman memiliki 100 pengunjung dan 12 klik pada link maka halaman tersebut memiliki RKPT 12%.

cloaking
Praktik yang digunakan oleh beberapa situs web untuk mengirim satu halaman ke mesin pencari untuk mengindeks saat melayani halaman yang sama sekali berbeda dengan orang lain. Jadi apa yang dilihat oleh mesin pencari dan apa yang Anda lihat adalah dua hal yang berbeda. Perlu dicatat bahwa praktik cloaking bisa membuat situs Anda dilarang dari mesin pencari.

tingkat konversi (CR)
Persentase pengunjung situs yang menyampaikan tanggapan paling Anda inginkan (MWR). CR adalah ukuran penting dari efektivitas upaya penjualan online Anda. Jika situs Anda menjual e-book dan jika 3 dari setiap 100 pengunjung membeli buku Anda maka situs Anda memiliki CR sebesar 3%.

BPK
Biaya per klik. Total biaya kampanye iklan dibagi dengan jumlah pengunjung unik yang dihasilkan.

BPS
Biaya per seribu tayang (M = angka romawi untuk 1000). Sistem penetapan harga sering digunakan dalam industri periklanan banner.
.
link mati
Tautan ke halaman, yang sudah tidak ada lagi atau telah dipindahkan ke URL yang berbeda. Spider mesin pencari secara teratur menghapus link mati.

dalam menghubungkan
Praktek menghubungkan ke halaman dalam situs web lain – yang bertentangan dengan menghubungkan ke beranda.

Bom Google / bom Google
Praktik menggunakan anchor text untuk membuat halaman muncul di Search Engine Results Pages (SERPs) dengan kata kunci yang berada di luar konteks untuk halaman itu. Perlu dicatat bahwa Google mengambil langkah untuk mencegah praktik ini.

penyerahan tangan
Praktek mengunjungi setiap mesin pencari dan direktori dan mengirimkan formulir pendaftaran dengan tangan sebagai lawan menggunakan program perangkat lunak. Beberapa sistem tidak akan menerima pengiriman otomatis. Sama seperti Manual Submission.

judul tag
Sebuah tag HTML yang diwakili oleh, dll, ke H6. Tag ini menunjukkan ukuran teks dengan H1 menjadi yang terbesar. Tag judul mungkin memiliki arti penting dalam SEO dengan mesin pencari yang muncul untuk memberi bobot lebih pada kata kunci dalam tag pos.
teks tersembunyi
Teks pada halaman web yang terlihat oleh spider tapi tidak untuk pengunjung manusia. Tujuannya adalah untuk memuat halaman dengan kata kunci tanpa menghalangi pengalaman pengunjung. Hal ini banyak dilakukan dengan membuat teks beberapa warna sebagai latar belakang. Sebagian besar mesin pencari sekarang dapat mendeteksi teks tersembunyi dan menganggapnya sebagai bentuk spaming. Halaman yang berisi teks tersembunyi diberi sanksi atau bahkan tidak terdaftar.

Jasa Backlink PBN