Sinopsis Nakusha (ANTV) Episode 41: Malam Sangeet Nakusha Nyawa Dutta Dalam Bahaya

Malam Sangeet Nakusha Nyawa Dutta Dalam Bahaya

Sinopsis Nakusha kali ini diawali ketika Nakusha ingin ke kamar Dutta untuk mengungkapkan wajah aslinya. Ditengah jalan ia melihat Sahib, Nakusha menunggu Sahib yang berjalan kearahnya. Sahib pada akhirnya melihat Nakusha dengan wajah aslinya. Nakusha menyebut ‘Ibu’ kepada Sahib. Sahib juga terkejut.

Sahib mulai bingung siapa wanita cantik yang berada di hadapannya, Nakusha selalu menyebut Sahib dengan sebutan ‘Ibu’ dan bertingkah seperti umumnya. Pada akhirnya Sahib mengetahui Nakusha dengan muka sesungguhnya. Saat datang serta membetulkan apa yang di ketahui Sahib.

Sinopsis Nakusha hari ini Sahib bingung dengan semuanya yang diliatnya, dari terlalu jauh Baadi lihat serta mulai cemas. Sahib memohon Nakusha menerangkan semua, Nakusha mulai menceritakan bagaimana tampilan buruknya senantiasa jadi pelindung dari beberapa orang jahat.

Dutta adalah orang yang berlainan, sewaktu kebanyakan orang menghinakan Dutta malah datang dengan cinta. Nakusha juga bercerita bagaimana dahulu seseorang nyaris menjualnya karna kecantikan yang ia punyai. Nakusha punya niat mengungkap semua pada Dutta sebelumnya pernikahan.

Sinopsis Nakusha kesempatan ini Saat menahan Nakusha waktu menginginkan menyebutkan pada Dutta, ia berjanji juga akan menolong menerangkan kepad Dutta. Nakusha serta Sahib segera yakin demikian saja, walau sebenarnya Saat malah juga akan buat Dutta makin geram.

Ditempat beda, Dutta serta Baaji masih tetap nikmati pesta pujang. Baaji menari – nari dengan riang. Tiba – tiba ia lihat lampu di atas Dutta terbakar. Baaji segera menarik Dutta menjauh, lampu jatuh serta buat semuanya berhenti dari aktivitas masing – masing.

Silahkan Streaming ANTV untuk nonton serial ini.

kesempatan ini kemudian pengawal mulai mencari seorang yang menjebaknya. Di bagian beda, Nakusha lakukan ritual kunyit. Semuanya terperanjat lihat muka asli Nakusha. Leela serta Roops terasa bersalah sempat mengejek Nakusha.