Panduan Nutrisi Diet Kesuburan Alami

Produk konvensional mengandung herbisida dan pestisida berbahaya yang telah terbukti berdampak negatif pada kesuburan pria dan wanita. Studi juga menunjukkan sayuran dan buah organik memiliki nilai gizi lebih.

Makanlah organik, diberi makan rumput, lemak utuh, susu mentah
Susu organik, diberi makan rumput, lemak utuh, susu mentah adalah pilihan terbaik dari sumber susu. Perhatikan bahwa makanan olahan susu seperti susu dan keju bisa menjadi tumpuan pada tubuh. Dalam kasus masalah kesuburan kongesting seperti PCOS dan Endometriosis, makanan olahan susu dapat memperburuk ketidakseimbangan. Amati bagaimana tubuh Anda melakukannya. Susu yang tidak organik harus dihindari karena mengandung hormon dan antibiotik tambahan yang dapat berkontribusi pada peningkatan kadar estrogen dalam tubuh. Ada banyak alternatif sehat untuk produk susu seperti almond segar atau susu rami.

Usahakan makan sebagian besar ikan air dingin
Pasokan ikan penting asam lemak esensial (omega 3) untuk makanan kita. Asam lemak ini membantu dalam produksi hormon, mengurangi peradangan, dan membantu mengatur siklus haid. Ikan juga merupakan sumber protein dan vitamin A. Hindari ikan air dalam yang besar seperti tuna Ahl, ikan todak, dan ikan bass Chili karena konsentrasi merkuri yang potensial, dan fokus pada ikan air dingin seperti salmon Alaska liar, ikan cod, dan halibut Alaska. Juga saat memilih salmon, hindari ikan salmon Atlantik utara dan pilih salmon liar sebagai gantinya. Salmon bertani mengandung antibiotik dan pewarna makanan beracun.

Pilihlah daging yaitu Grass Fed dan Organic
Ternak yang diolah secara konvensional mengandung hormon dan antibiotik tambahan tingkat tinggi yang dapat menyebabkan estrogen mendominasi kondisi. Daging Grass Fed, di sisi lain, merupakan sumber asam lemak esensial, rendah lemak jenuh, dan merupakan sumber protein yang hebat. Jika Anda mengalami endometriosis Anda mungkin ingin mengurangi jumlah daging merah yang Anda makan sebagai penelitian telah menunjukkan hubungan antara konsumsi daging merah tinggi dan endometriosis.

Ubat kuat lelaki

Pilih hanya rentang bebas / ayam organik
Ayam yang dipelihara secara konvensional dijaga dalam kondisi perumahan yang tidak bersih dan sempit dan diberi makan makanan non-organik dan sering kali dimodifikasi secara genetik. Saat belanja ayam, cari kata “kandang bebas”, “rentang bebas”, atau “organik” pada labelnya. Idealnya membeli ayam dari peternakan lokal dengan praktik bebas adalah yang terbaik.

Makan hanya biji-bijian di seluruh bentuk alami mereka
Biji-bijian utuh dipenuhi serat, vitamin penting, dan sifat pendukung kekebalan tubuh. Serat penting untuk membantu tubuh menyingkirkan hormon berlebih dan membantu menjaga keseimbangan gula darah. Hindari makanan putih dan biji-bijian olahan dan olahan seperti roti putih, pasta semolina, dan nasi putih. Alih-alih memilih gandum utuh atau roti tawar, nasi atau pasta gandum utuh, quinoa, dan beras merah.

Makan makanan berserat tinggi dengan setiap makan
Serat membantu mengatur kadar gula darah yang membantu mengurangi masalah kesuburan seperti PCOS, masalah imunologi, dan meningkatkan keseimbangan hormonal yang sehat. Beberapa contoh makanan berserat tinggi adalah buah-buahan, sayuran, sayuran berdaun gelap, dan kacang-kacangan.

Tidak ada kedelai dalam bentuk apapun kecuali difermentasi seperti miso dan tempe
Makanan kedelai telah terbukti mengandung sifat meniru estrogen. Cara terbaik adalah menghindari makanan kedelai olahan seperti susu kedelai, burger kedelai, bubuk protein kedelai, keripik kedelai, daging kedelai, dan keju kedelai untuk menghindari dampak negatif pada keseimbangan hormon Anda. Jika Anda memiliki hipotiroidisme menghindari kedelai sepenuhnya.

Hindari gula halus atau jus buah (kecuali jika diberi jus segar)
Jus yang dipasteurisasi seperti jus apel botol, jus jeruk, dan jus buah dalam kemasan lainnya mengandung gula pekat, yang dapat membuang kadar gula darah Anda dan memberi efek negatif pada sistem kekebalan tubuh Anda. Juga hindari gula olahan / olahan dan buatan. Beberapa alternatif hebat adalah stevia, madu, dan sirup maple.

Minum banyak air bersih
Pastikan untuk minum setidaknya setengah berat badan Anda dalam ons air bersih, dimurnikan atau disaring setiap hari. Cara terbaik adalah menghindari air kemasan karena beberapa plastik dalam botol dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon karena bahan kimia meniru estrogen mereka. Air terbaik untuk dipilih adalah reverse osmosis dan suling. Hindari air keran, karena banyak penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa air keran dicampur dengan pestisida berbahaya dari limpasan pertanian.

Klik di sini untuk mempelajari tentang Fertility Cleansing, untuk membantu tubuh membersihkan racun dari makanan, minuman dan minuman yang tidak dikonsumsi sebelumnya.