Ciri-ciri Penyakit Sifilis Pada Pria

Penyakit sifilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Peyakit ini memiliki 4 tahap infeksi, dan jika tidak segera ditangani akan berakibat fatal bagi kesehatan dan tidak jarang bisa menyebabkan kematian. Oleh karena itu, sedini mungkin kita perlu mendeteksi gejalanya. Gejala penyakit sifilis berbeda antara pria dan wanita, itulah sebabnya kita perlu tau gejalanya masing-masing.
ciri sipilis pada pria
Nah, kira-kira gejala penyakit sifilis pada pria apa saja ya? Nah, untuk tau lebih jelasnya, silahkan lihat ulasannya berikut ini!

Ciri-Ciri Sifilis Pada Pria
Penis Mengeluarkan Cairan atau Kotoran
Banyak sekali gejala penyakit sifilis, namun salah satu yang paling kentara adalah penis mengeluarkan cairan atau kotoran yang tidak normal dari biasanya. Selain keluarnya cairan atau kotoran semacam itu, gejala ini pun diiringi dengan nyeri selama melakukan hubungan seksual atau ketika Anda sedang buang air kecil. Selain itu, bagi Anda yang sering melakukan oral sex, maka kerongkongan Anda akan terasa sakit. http://jualobatkutilkemaluan.biz/

Daerah Sekitar Anus Mengalami Nyeri
Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa penyakit sifilis ini banyak sekali gejalanya. Selain penis mengeluarkan cairan atau kotoran, gejala lainnya yang perlu diwaspadai adalah rasa nyeri pada sekitar anus. Rasa nyeri ini akan sangat terasa ketika Anda sedang buang air besar. Rasa nyeri pada sekitar anus ini pun diiringi dengan kulit yang bersisik dan muncul bintik merah.

Tidak hanya sampai di situ saja, gejala lainnya yang mengiringi gejala di atas pun masih banyak, di antaranya warna urin menjadi lebih gelap, feces berwarna lebih terang dari biasanya, serta mata dan kulit akan berwarna menjadi lebih kuning. Jika semua gejala itu Anda temui, maka Anda perlu segera memeriksakannya ke dokter. http://jualobatkutilkemaluan.com/

Muncul Lesi pada Sekitar Alat Kelamin
Selain gejala-gejala yang timbul seperti dijelaskan sebelumnya. Anda pun perlu waspada dengan gejala lainnya. Misalnya saja ketika sekitar alat kelamin Anda muncul lesi pada berbagai titik, yang pada akhirnya berubah menjadi koreng yang menjijikan. Munculnya lesi itu pun diiringi dengan pembengkakan kelenjar limfe, tubuh mengalami demam, dan tubuh sering terasa nyeri.

Bagaimana, apakah Anda pernah mengalami gejala seperti yang disebutkan di atas? Jika iya, segeralah periksakan diri Anda ke dokter agar mendapatkan prosedur pengobatan terbaik.