Bagaimana Mendapatkan Bantal Kursi Sempurna untuk Jendela Bay

White bay window with pillow, a brown cushion, record player storage and wood side table with a plant.

Jendela teluk yang memiliki tinggi badan yang tepat untuk bangku jendela adalah nilai desain utama: Ini adalah tempat yang ditunjuk untuk menikmati cahaya yang masuk ke dalam ruangan dan jalan keluar untuk meningkatkan faktor kenyamanan suatu ruang. Ini juga elemen yang bisa menciptakan masalah desain: Bagaimana Anda merancang ceruk kecil ini? Mulailah dengan menambahkan bantal yang sempurna, dan gabungkan banyak tekstil dan barang yang bisa Anda gunakan untuk menjadi nyaman.

Gambar Out Palet Warna dan Penggunaan
Ketika Anda berpikir tentang bagaimana gaya tempat ini, bantal akan menjadi titik awal metaforis dan literal. Anda pasti menginginkan bantal yang menyandang palet warna ruang dan terlihat (dan terasa) hampir seperti tidur dengan nyaman. Jika jendela teluk Anda juga berfungsi ganda sebagai sudut makan, Anda harus memperhatikan kedua tumpahan tersebut (pertimbangkan kain yang mudah dibersihkan) dan ruang lutut Anda.

Jendela jendela makan dengan kursi.

Bay window eating nook with chairs.

Jelajahi Pilihan DIY Anda
Luangkan waktu untuk mengukur dimensi jok jendela Anda – Anda mungkin perlu pergi ke rute khusus jika Anda memerlukan ukuran khusus atau menginginkan kain tertentu. Anda akan menemukan jahit dan tidak ada kebiasaan DIY untuk dicoba. Jika Anda sudah memiliki bantal yang hanya membutuhkan beberapa cinta tambahan, Anda bisa menambahkan lapisan busa untuk memberi bantal sedikit bobot, atau mengembalikannya dengan kain tahan fade untuk melindungi dari sinar matahari.

grill rumah

awning rumah

 

Dapatkan Kreatif dengan Bantal yang Dibeli
Jika Anda perlu memulai dari nol, carilah bantal persegi panjang yang panjang untuk pondasi alas jendela. Anda pasti ingin memastikan bahwa bantal tidak terlalu tinggi untuk tempat duduk. Jika Anda memiliki bintik-bintik segitiga aneh, isi dengan bantal lebih banyak atau aksen desain lainnya.

Bantal berumbai ini dari Urban Outfitters adalah tempat yang bagus dan netral yang akan terlihat cantik di kayu pirang atau gelap di ruang tamu.

Gunakan Tekstil Tambahan untuk Isi Spots dan Add Character
Sekarang saatnya untuk bagian yang benar-benar menyenangkan – membawa ekstra untuk meningkatkan kesenangan. Tekstil tambahan juga dapat membantu mengisi kekosongan jika Anda tidak dapat menemukan bantalan agar sesuai dengan dimensi jendela teluk Anda yang sebenarnya.

Lemparan adalah kemewahan dan akan menjadi pelengkap sempurna untuk bantal netral yang gelap. Ini membuang dari CB2 akan terasa begitu baik pada hari musim dingin yang renyah, duduk di kehangatan jendela. Anda juga bisa menggunakan sejumlah lemparan seperti ini sebagai solusi sementara untuk menutupi tempat duduk di teluk Anda jika Anda mengalami masalah dalam menemukan pilihan khusus.