Review film Korea Train to Busan

Download film terbaru – Sudah nonton film Train To Busan? Atau mungkin belum, hanya baru mendengar judul filmnya saja? Kalau belum, film yang mengangkat tentang penyebaran virus zombie ini wajib banget masuk ke dalam list film yang harus kalian tonton! Film yang rilis di pertengahan tahun 2016 ini menegangkan dan seru banget untuk diikuti. Bahkan film ini sukses menjadi Box office di negara asalnya dan karena kesuksesannya itu Hollywood bakalan me-remake film ini! Bahkan Hollywood aja sampai nge-remake, udah kebayang dong gimana keren dan menegangkannya film yang satu ini?!

Dikutip dari tayangan streaming movie nontonxxi.online cerita ini bermula ketika Seok-Woo yang diperankan oleh Gong-Yoo akan melakukan perjalanan ke Busan bersama anaknya untuk mengunjungi mantan istrinya. Namun tiba-tiba saja kekacauan terjadi di stasiun ketika kereta hendak berangkat, stasiun itu tiba-tiba saja diserang oleh kelompok manusia yang berubah menjadi zombie karena sebuah virus yang menyebar dengan cepat. Zombie-zombie itu akhirnya menginfeksi yang lain dan membunuh sang masinis. Beberapa orang yang masih selamat akhirnya masuk ke dalam kereta api tak bermasinis dan terjebak disana.


Hingga sebuah kekacauan kembali terjadi di dalam kereta yang sedang berjalan, tanpa sepengetahuan mereka seorang zombie masuk ke dalam kereta dan menginfeksi salah 1 petugas kereta. Setelah itu virus mulai menyebar di dalam kereta. Ini mulai menegangkan ya guys, kalian bisa lihat gimana seremnya wajah zombie-zombie yang ada di dalam kereta. Disini Seok-Woo Cs mulai beraksi melawan zombie-zombie itu download film terbaru. Seok-Woo dan beberapa orang mulai bekerja sama melawan zombie-zombie yang ada di dalam kereta. Adegan ini ngeri banget ya guys, bikin kalian merinding disko deh kayanya :’)

Satu per satu orang akhirnya mulai terinfeksi virus menyeramkan itu. Disini ada adegan yang bikin terharu, itu adegan dimana Sang-Hwa yang diperankan oleh Ma Dong-Seok rela mengorbankan dirinya sendiri demi melindungi istrinya yang sedang hamil, Seok-Woo dan putrinya. Sang-Hwa rela menjadikan dirinya sendiri sebagai umpan untuk zombie demi melindungi mereka. Sumpah ini mengharukan banget, mungkin kalian bisa nangis karena adegan yang satu ini.

Kereta mereka akhirnya berhenti di sebuah stasiun. Stasiun itu sepi banget dan mengerikan. Udah gak ada kehidupan lagi, yang bisa bertahan Cuma Seok-Woo, putrinya, dan istrinya Sang-Hwa doang. Mereka akhirnya nemuin kepala kereta yang berjalan dan memutuskan naik itu buat pergi ke Busan. Dan eh ternyata, di dalem kereta itu ada manusia yang udah terkena virus zombie. Disini Seok-Woo bertarung untuk melindungi putrinya dan istrinya Sang-Hwa dari zombie itu. Hingga akhirnya Seok-Woo digigit oleh zombie mengerikan itu. Adegan ini adalah adegan yang paling menyayat hati dalam film ini, adegan yang menunjukkan pengorbanan Seok-Woo ini sukses menguras air mata penonton.

Dan akhirnya yang sampai di Busan dengan selamat hanyalah putrinya Seok-Woo dan istrinya Sang-Hwa saja.
Overall puas banget sih nonton film yang satu ini, sang penulis cerita berhasil membuat alur cerita yang keren. Penulis cerita tidak serta merta memberikan jalan keluar, tetapi fokus pada bagaimana tokoh Seok-Woo menyelesaikan masalah ini. Efek visual dan juga backsound yang ada dalam film ini berhasil membuat cerita semakin terasa menegangkan. Kalau diberi nilai sih 9,6 dari 10 ya. Jadi wajib banget untuk kalian tonton!