Harga Mesin Cutting Roland Lebar 58 cm

Harga Mesin Cutting Roland Lebar 58 cm — Harga Mesin Cutting Roland Lebar 58 cm sekitaran Rp. 25 juta serta termasuk juga harga yang cukup tinggi. Ada dua mesin buatan Roland yang mempunyai lebar ruang pemotongan 58 cm yakni type Camm-1 GS-24 serta type Camm-1 GX-24.

Untuk type Camm-1 GX-24 telah tidak di produksi sekali lagi serta digantikan dengan type Camm-1 GS-24 jadi keluaran paling baru. Harga type Camm-1 GX-24 memanglah lebih murah sekitaran Rp. 21 juta, tetapi type ini telah tidak di luncurkan sekali lagi karna telah ada penggantinya yang baru.

Fitur-fitur dari type GX-24 memanglah telah ketinggal jaman serta fasilitasnya telah tidak cocok dengan tehnologi yang makin maju. Kemampuan memori masih tetap 800 KB serta loadingnya agak lambat untuk menaruh banyak file gambar yang telah di buat pada software design.

Sedang type Camm-1 GS-24 telah memakai memori dengan kemampuan 2 MB serta dapat menaruh banyak file gambar yang telah didesign dari software. Loading mesin juga lebih cepat serta harga mesin cutting Roland lebar 58 cm ini lebih mahal dari versus terlebih dulu.

Type Camm-1 GS-24 memanglah telah diperkembang lebih jauh untuk ikuti perkembangan tehnologi yang berkembang pada saat itu. Feature paling baru yang begitu khusus dari merk beda yakni akurasi kekeliruan kurang dari 0, 2% dengan jarak 0, 1 mm manfaat meminimalkan kekeliruan potong.

Resolusi software juga ditata demikian rupa hingga 0, 025 mm serta resolusi mekanik 0, 0125 mm. Kecepatan dalam lakukan pemotongan masih tetap sama sekitaran 50 cm perdetik serta untuk type GX-24 dengan kemampuan memori yang semakin besar sudah pasti lebih cepat dalam loading mesinnya.

Ukuran body juga lebih ramping dengan berat sekitaran 13, 5 kg lebih enteng dari type terlebih dulu yakni 16 kg. Sedang kemampuan desakan pisau juga ditingkatkan menjangkau 350gf serta type terlebih dulu cuma 250gf. Hal semacam ini buat type GS-24 dapat memotong semua type bahan sticker.

Sudah pasti dengan bebrapa feature baru yang sudah diperkembang dengan makin mutakhir buat harga mesin cutting Roland type GS-24 lebih tinggi dari versus terlebih dulu. Perform mesin juga bekerja lebih stabil dalam lakukan pemotongan.