Dapatkah Suplemen Membantu Dengan Rasa Sakit?

Anda ingin rasa sakit Anda berhenti. Beberapa suplemen alami bisa membantu. Tapi pertama, Anda perlu tahu apa masalahnya.

Hal terbaik yang harus dilakukan adalah memeriksakan diri ke dokter. Jelaskan apa yang Anda rasakan, kapan hal itu terjadi, dan berapa lama hal itu telah terjadi.

Begitu Anda tahu penyebabnya, Anda bisa melihat semua hal yang bisa membantu, yang mungkin mencakup terapi fisik, olahraga, dan perubahan diet, serta suplemen.

Periksa suplemen mana yang baik untuk jenis rasa sakit apa. Tanyakan kepada dokter Anda apa yang baik untuk Anda coba. Beberapa dapat mempengaruhi kesehatan atau obat-obatan yang Anda minum. Triple T Dr Azlan

Kembali dan Ketidaknyamanan Bersama
Kunyit adalah akar yang merupakan bagian dari keluarga jahe. Ini membatasi peradangan, kata Eva Selhub, MD, rekan klinis di Massachusetts General Hospital dan penulis buku Your Health Destiny.

Anda bisa memasak dengan bumbu kuning gelap ini atau membuat teh dengan itu. Atau ambil dalam bentuk kapsul hingga 1-2 gram per hari.

Akar cakar Devil adalah ramuan yang dapat mengurangi nyeri punggung bawah dan ketidaknyamanan arthritis. Anda bisa cukup untuk mendapatkan 30-100 miligram senyawa aktif, harpagoside, per hari. Jika Anda memiliki perut sensitif, tetaplah dengan dosis rendah atau Anda mungkin akan sakit perut ringan.

Capsicum / capsaicin berasal dari cabai. Krim kulit dengan capsaicin 0,25% -0,75% dapat menenangkan nyeri punggung Anda. Terapkan langsung ke area yang sakit. Pil suplemen juga bisa membantu diare dan kram.

Komprei. Jika Anda memiliki nyeri punggung bagian bawah atau atas, Anda bisa mencoba krim kulit yang dibuat dengan ekstrak comfrey. Gunakan tiga kali sehari. Comfrey bisa membahayakan hati Anda jika Anda meminumnya melalui mulut, jadi jangan minum teh komersil.

Glukosamin dapat membantu nyeri sendi. Kondroitin, yang sering dijual dengan glukosamin, dapat mengurangi rasa sakit dan memberi Anda gerakan sendi yang lebih baik. Mereka adalah bagian dari apa yang membentuk tulang rawan di tubuh Anda.

Banyak orang yang mengonsumsi glucosamine dan chondroitin menggabungkannya dengan aspirin atau perawatan lainnya. Jadi sulit untuk mengatakan mana yang efektif.

Beri waktu. Mungkin butuh waktu hingga 4 bulan untuk melihat peningkatan.

Sakit kepala
Anda bisa mendapatkan sakit kepala karena berbagai alasan. Jadi pengobatan terbaik adalah menemukan akar masalah, kata Kristine L. Gedroic, MD, pendiri Pusat Gedroic untuk Pengobatan Integratif di Morristown, NJ. Dokter Anda bisa membantu.

Pengobatan alami meliputi:

Kulit pohon willow putih “Willow putih adalah aspirin alami,” kata Selhub. Ini memiliki salisin, yang merobek peradangan. Ini bagus untuk sakit kepala dan bisa mengurangi nyeri punggung bawah.

Anda bisa menganggapnya sebagai teh atau sebagai kapsul. Untuk teh, rebus 1-2 sendok teh kulit kayu kering dalam 8 ons air. Minumlah tiga sampai empat kali sehari. Sebagai kapsul, ambil 120-240 miligram per hari.

Hindari dosis tinggi jika perut Anda sensitif.

Boswellia berasal dari pohon boswellia. Ini juga dikenal sebagai kemenyan India. Dalam sebuah penelitian, orang yang sering mendapat sakit kepala cluster mengalami sakit kepala yang lebih ringan dan jarang terjadi saat mereka menggunakan boswellia. Anda bisa menganggapnya sebagai kapsul atau tablet, sampai 900 miligram per hari.

Kafein. Menggabungkan acetaminophen, ibuprofen, atau penghilang rasa sakit lainnya dengan kafein dapat bekerja lebih baik daripada mengonsumsinya sendiri. Tapi itu juga bisa membuat Anda sakit kepala saat efeknya hilang.

Feverfew dan butterbur. Ramuan ini bisa membantu mencegah dan mengobati sakit migrain. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa mereka mungkin berhasil, namun diperlukan lebih banyak penelitian.

Apa yang Lain Membantu
Asam lemak omega-3. Peradangan “lemak baik” ini lebih rendah. Itu bisa membantu dengan nyeri sendi dan kekakuan, sakit punggung, dan rasa sakit akibat kram menstruasi.

Para ahli merekomendasikan makanan tinggi asam lemak omega-3: ikan berlemak, minyak canola, kubis Brussel, bayam, dan makanan dengan tambahan omega-3 seperti telur. Atau Anda bisa mengonsumsi 3 gram minyak ikan per hari sebagai suplemen.

Probiotik. Bakteri ini hidup di usus Anda dan membantu Anda tetap sehat. Probiotik dapat mengurangi peradangan. Ini juga bisa membantu sindrom iritasi usus besar, terutama rasa sakit dan kembung.

Cobalah makanan tinggi probiotik, seperti beberapa yogurt (cari “biakan hidup aktif” pada labelnya), kimchi, kefir, dan asinan kubis. Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen probiotik. Dosis rata-rata dewasa adalah 10 miliar CFU per hari.