Cara Membentuk Otot Lengan Atas Paling Ampuh

Cara Membentuk Otot Lengan Paling Ampuh – Bagi beberapa orang tubuh merupakan hal penting yang perlu dirawat agar dapat membuat percaya diri seseorang. Hal tersebut dialami oleh sebagian pria. Bagi mereka yang memiliki lengan kecil maka berlomba lomba untuk membentuk otot. Bagi anda yang memiliki lengan kecil maka tidak perlu kuatir menyembunyikannya dengan baju lengan panjang. Bagi anda hal itu merupakan solusi yang tidak tepat. Solusi terbaik adalah membentuk otot tersebut agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Bagian lengan tersebut juga dapat dibagi menjadi tiga seperti triseps, biseps, maupun forearm. Otot otot tersebut harus dibentuk agar seimbang. Kali ini saya akan membahas mengenai cara membentuk otot lengan paling ampuh.

Bagi otot lengan biseps dapat memilih beberapa cara membentuk otot lengan agar otot lengan dapat terbentuk. Cara yang pertama adalah hammer curl. Untuk caranya yaitu dapat dilakukan dengan cara duduk dibench maupun berdiri. Selanjutnya anda dapat memegang dumbbell dengan posisi seperti memegang palu. Untuk posisi awalnya dapat diawali dengan bagian lengan lurus lalu saat dumbell diangkat bagian atas lengan tetap lurus. Adapula cara lain seperti barbell biceps curl. Anda dapat melakukan cara ini dengan berdiri. Saat mengangkat barbell dapat dilakukan dengan telapak tangan yang menghadap keatas. Untuk mengangkat barbell maka posisinya menyiku. Kemudian angkat barbell sampai sejajar dengan dada.

Selanjutnya melakukan cara cable biceps curl. Cara ini juga digunakan dengan posisi berdiri. Anda dapat meggunakan handle cable biceps curl dengan posisi telapak tangan yang menghadap keatas. cara membentuk otot lengan Saat melakukan posisi ini dapat diawali dengan bagian lengan yang lurus dan menarik alatnya ke arah atas secara menyiku. Selanjutnya dapat menggunakan latihan preacher curl. Posisi yang digunakan dapat secara berdiri maupun duduk. Untuk melakukan latihan jenis ini dapat menggunakan dumbbell atau barbell namun posisi telapak tangan tetap ketas. Kemudian angkat beban tersebut sampai dagu namun posisi tricepsnya berada di preacher curl.

Selanjutnya adalah melatih serta membentuk otot triceps. Untuk otot triceps dapat menggunakan cara weighted bench dip. Untuk cara ini dapat digunakan dengan menggunakan dua bench. Posisi badannya juga membentuk hururf L. Kemudian angkat badan lalu turunkan kembali menggunakan tangan. Selanjutnya dapat menggunakan cara triceps pressdown. Untuk cara ini maka posisi tangan berada di mesin triceps pressdownnya. Lalu lakukan gerakan menyiku dengan melakukan tarikan. Namun untuk melakukan cara ini harus tetap menjaga agar bagian atas lengan tetap lurus.

Inilah cara membentuk otot lengan paling ampuh yang dapat saya jelaskan. Dalam melatih otot lengan harus diimbangi dengan ketiga bagian otot yang seimbang. Semoga artikel ini dapat membantu dan jangan lupa mencoba. Terima kasih.