TIPS SERTA PETUA LULUS CEMERLANG 6A DALAM UPSR

Tips dan Tip untuk Anak-Anak Pass 6A Bagus di UPSR. Di Sha Allah, anak saya akan mengikuti ujian UPSR untuk tahun 2016. Jadwal pemeriksaan UPSR 2016 telah dikeluarkan. Ujian UPSR akan memakan waktu 5 hari mulai tanggal 1 September 2016, diikuti oleh 5.6.7 dan 8 September 2016. Untuk melihat jadwal penuh UPSR 2016, klik pada tautan berikut.

Sebagai seorang ayah, saya ingin anak saya berhasil lulus, dan jika saya bisa mendapatkan 6A untuk ujian UPSR ini.
15 TIPS KHUSUS 6A DI UPSR

Sejak usia ini dan di tingkat ini, saya memiliki ‘kekuatan’ untuk memberi arahan dan jalan kepadanya untuk membuat pilihan sesuai dengan minat sejati dalam kehidupan. Saya perlu tahu apa kekuatan anak saya dalam pelajaran ini, dan pendampingan moral dan dukungan sejalan dengan apa yang ingin dia ketahui dan apa yang dia ketahui.

Alhamdulillah, baru-baru ini saya dan istri saya berkesempatan untuk menghadiri briefing dan waris untuk calon calon UPSR 2016 di sekolah anak saya. Banyak tip dan panduan telah diberikan oleh para guru dengan pengalaman di UPSR. Di Sha Allah, saya akan membagikan beberapa tip ini untuk saling menguntungkan.
15 TIPS DAN TIPS UNTUK ANAK-ANAK YANG SANGAT BAIK

  1. Gunakan pensil 2B yang sebenarnya, dan bukan pensil mekanis untuk menjawab pertanyaan. Jika memungkinkan, berikan pensil 2B kualitas terbaik, atau ujian kelas. Terkadang penulisannya tidak jelas dan akan memberhentikan inspektur kertas.
  2. Segera buanglah penggunaan pensil mekanis, karena penggunaan pensil akan membuang waktu anak saat menjawab pertanyaan. Bila titik pensil mekanis habis, akan dikenakan waktu ujian semata-mata untuk memasukkan tinta pensil mekanis.
  3. Latih anak-anak untuk menulis dengan tulisan yang jelas dan jelas. Jika tulisannya tidak cantik, sulit dibaca, tidak jelas, dan mengamuk, efeknya akan membuat pemeriksa sulit untuk membaca jawaban tertulis. Jika inspektur tidak mengerti, kemungkinan siswa kehilangan nilai berharga.
  4. Untuk makalah sains, ada beberapa kata kunci yang memberi tanda. Pastikan anak berlatih menjawab pertanyaan sains dengan menggunakan kata kunci ini, dan tulislah dengan baik.
  5. Gunakan alat pemadam kualitas terbaik, karena ada siswa yang menghapus yang salah sampai merobek kertas. Cara yang salah untuk menghapus juga akan membuat kertas jawaban jadi comot.
  6. Pemeriksa kertas / jawaban pertanyaan juga manusia, dan tentu saja mereka cenderung memeriksa dokumen yang rapi dan tidak mencolok.
  7. Calon siswa atau UPSR harus dilengkapi dengan seperangkat alat tulis lengkap. Silakan periksa peralatan ini setiap hari sebelum memasuki ruang ujian.
  8. Latih anak untuk melihat waktu. Waktu adalah ‘pembunuh’. Latih anak-anak untuk menjawab pertanyaan tepat waktu. Guru sekolah mengatakan bahwa banyak siswa yang tidak tahu bagaimana membagi waktu untuk menjawab pertanyaan tersebut kemudian menyebabkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab dalam waktu yang ditentukan.
  9. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh guru, urutan pertanyaan saling terkait satu sama lain. Jadi, anak perlu memahami pertanyaan dengan baik. Pertanyaan kedua dan selanjutnya akan mudah dijawab jika pertanyaan pertama dijawab dengan benar dan akurat (dalam rangkaian pertanyaan yang diberikan).
  10. Silakan menghadiri sekolah setiap hari tanpa melompati. Setiap hari akan ada informasi dan tip penting tentang pemeriksaan UPSR yang dilakukan oleh sesama guru di seluruh Malaysia.
  11. Dalam ujian Bahasa Malaysia, siswa perlu memastikan bahwa tanda-tanda seperti periode, tanda hubung, tanda seru, tanda tanya dan sebagainya ditulis dengan jelas dan jelas. Tanda-tanda ini penting untuk memastikan bahwa jawaban yang diberikan benar, akurat, berarti.
  12. Untuk pertanyaan matematika, siswa perlu menggunakan keterampilan pemecahan masalah. Jangan berpikir terlalu lama untuk mendapatkan solusinya. Lihatlah pertanyaan kata kunci, misalnya – selebihnya, bedanya, cari jumlahnya, berapa rata-rata, untung, rugi, diskon. Pikirkan cara untuk memecahkan masalah.
  13. Pastikan siswa menggunakan tanda, angka desimal, dengan benar. Tulis dengan jelas dan jelas. Kesalahan yang hilang dari titik desimal dapat menyebabkan jawaban yang diberikan salah, walaupun cara yang benar benar!
  14. Untuk pertanyaan matematika yang melibatkan unit seperti kg, gram, meter, sentimeter, menit, jam dan seterusnya; Pastikan itu dialihkan ke unit yang dituntut yang bersangkutan. Jangan lupa untuk menempatkan unit-unit ini di jalan pemecahan masalah dan yang terpenting, mereka harus ditempatkan di jawaban akhir.
  15. Tulis jawabannya dengan kata yang tepat jarak atau nomor. Jika terlalu jauh, hal itu akan menyebabkan ruang untuk menjawab pertanyaan yang tidak cukup. Kapan ini terjadi

Jangan lupa tinjau keputusan SAPS SAPS ibu bapa