DISTRIBUTOR  DAN SUPPLIER CCTV JAKARTA

CCTV memiliki fungsi yang sangat penting baik perusahaan maupun pribadi. Alat ini bisa menghindarkan adanya tindak kriminalitas seperti perampokan dan pencurian yang kerap terjadi di kota-kota besar. Alat ini bisa diletakkan di mana saja baik di dalam maupun luar ruangan. CCTV ini bisa didapatkan di distributor CCTV. Harga sebuah CCTV cukup bervariasi. Tergantung merk, spesifikasi dan fungsinya. Di bawah ini ada beberapa tips yang harus Anda ingat jika ingin membeli cctv di sebuah distributor.

Tips Menemukan Distributor dan Supplier CCTV

1 ) Memiliki Website Profesional

Jika Anda sedang memilih jasa supplier/distributor yang menjual bermacam-macam CCTV, carilah toko yang memiliki website resmi, bukan yang gratis. Toko online yang mempunyai web resmi menandakan bahwa toko tersebut profesional. Kredibilitas perusahaan yang memiliki website dengan domain nama tokonya terlihat lebih terpecaya dan profesional. Toko yang terpecaya akan membuat para pelanggan yakin saat membeli di toko ini.

2 ) Barang Bervariasi

Usahakan memilih distributor CCTV yang menyediakan barang bermacam-macam. Ada berbagai jenis CCTV yang bisa Anda beli, salah satunya ialah CCTV Dome Camera Bagus Vision Pro VP 883 VW. CCTV ini mampu mengawasi ruangan sejarak 30 meter dengan resolusi 800 TVL. Apalagi pemasangannya pun tergolong mudah. Di toko yang lengkap, variasi barang yang dipilih bisa banyak. Banyaknya variasi cctv ini bisa memberikan banyak pilihan bagi Anda yang membutuhkan alat pengawas dan pengaman. Toko distributor lengkap tak hanya menjual cctv saja. Berbagai aksesoris cctv pun dijual.

3 ) Harga Murah

Kemurahan harga CCTV memberikan dampak positif bagi pelanggan. Ini dikarenakan pelanggan lebih menyukai harga yang ekonomis karena dapat menghemat budget. Untuk paket ekonomis yang ditawarkan, biasanya spesifikasi cctv yang dijual sudah lumayan baik. Untuk spesifikasi cctv yang lebih gahar, Anda perlu merogoh kocek lebih dalam. Jadi untuk mendapatkan cctv berkualitas dengan benefit yang mumpuni harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

4 ) Pelayanan Memuaskan

Selain itu, mencari distributor CCTV perlu mempertimbangkan pelayanannya. Semakin bagus pelayanan suatu perusahaan, semakin banyak pula pelanggan yang akan membeli. Untuk menilai pelayanan bagus atau tidaknya suatu perusahaan, perhatikan bagaimana perlakuan yang Anda dapat ketika menanyakan berbagai produk yang dijual. Jika responnya cepat, tanggap, dan mampu menjawab secara detail, bisa dikatakan pelayanannya baik. Namun, jika ternyata distributor tersebut merespon lama atau kurang ramah, sebaiknya beralihlah ke toko yang lain.

5 ) Bergaransi

Ketika memilih supplier CCTV, jangan lupa membeli di toko bergaransi. Adanya garansi ini akan membuat Anda lebih tenang. Apabila terjadi kerusakan non teknik bukan akibat dari kesalahan yang Anda lakukan, Anda bisa menghubungi pihak distributor. Jika membeli di toko yang tak ada garansinya, jika ada cacat atau kerusakan, Anda sendiri yang akan rugi.

Demikian beberapa tips yang harus Anda perhatikan saat memilih distributor terpecaya di Indonesia. Cctv haruslah yang berkualitas baik agar bisa digunakan dalam waktu yang lama. Perhatikan tips-tips di atas agar kualitas cctv yang dibeli bisa sesuai dengan yang diharapkan.  Tak hanya menghindarkan area dari tindak kriminal, alat ini pun bisa digunakan untuk merekam segala kejadian di beberapa ruangan selama 24 jam penuh. Ini lebih praktis dibandingkan mempekerjakan seorang petugas keamanan. Petugas keamanan tak bisa mengawasi beberapa ruangan dalam waktu yang sama. Semoga info mengenai distributor cctv ini bisa bermanfaat untuk Anda.