Arti Mimpi Melihat Buaya Menurut Islam

Dalam Islam, buaya adalah sebuah hewan yang diharamkan, karena buaya adalah hewan yang memakan manusia. Seperti yang disebutkan oleh salah satu imam yaitu “Semua yang berada di laut boleh di makan kecuali buaya, karena buaya adalah hewan pemakan manusia.”.

Berdasarkan pernyataan tersebut, tafsir mimpi melihat buaya memiliki konotasi yang kurang baik karena berhubungan dengan sebuah hewan yang haram.

Berdasarkan sebuah artikel Arti Mimpi Buaya, buaya memiliki tafsir positif dan negatif. Dalam tafsir mimpi, buaya memiliki makna sebagai tanda dari sebuah perubahan dan permulaan dalam hidup seseorang. Perubahan tersebut umumnya terjadi di dalam diri, seperti perubahan secara pengetahuan, intuisi, kesehatan, atau spiritual.

Sementara itu, arti mimpi melihat buaya juga memiliki tafsir negatif yaitu menjadi pertanda sebagai permulaan bahwa akan ada suatu musibah yang segera datang ke dalam kehidupan sehari-hari sang pemimpi.

3 Tafsir Mimpi Buaya Menurut Islam

Arti Mimpi Melihat Buaya

  1. Arti Mimpi Dikejar Buaya

Ketika seseorang bermimpi sedang dikejar oleh buaya, maka hal ini dapat ditafsirkan bahwa akan ada suatu bencana yang segera datang. Hal tersebut dikarenakan buaya adalah hewan haram, dan merupakan tanda perubahan dalam hidup, sementara dikejar oleh perubahan buruk dapat diartikan sebagai akan datang bencana yang melanda.

  1. Arti Mimpi Digigit Buaya

Kalau mimpi dikejar buaya memiliki makna bahwa musibah akan datang, maka bermimpi sudah digigit oleh seekor buaya memiliki makna bahwa musibah tersebut sudah datang tanpa Anda sadari.

Cara yang terbaik adalah banyak-banyak berdoa karena hidup mati berada di tangan Tuhan YME.

  1. Arti Mimpi Menangkap Buaya

Buaya adalah hewan haram yang memiliki konotasi buruk dalam arti mimpi Islam. Karena itu ketika Anda berhasil untuk membunuh atau menangkap buaya, maka hal ini dapat diartikan bahwa Anda akan diberikan keberuntungan. Mengapa begitu?

Berhasil membunuh atau menangkap hal yang buruk adalah simbol dari kemenangan.

Keberuntungan yang dapat diberikan bisa jadi adalah kesehatan, mendapatkan uang, atau diberikan naik pangkat sewaktu bekerja.

***

Selain itu, ukuran buaya dan jumlah buaya juga memiliki arti mimpi tersendiri. Arti mimpi melihat buaya banyak diartikan bahwa musibah bisa jadi datang secara bertubi-tubi dan ukuran buaya besar atau kecil diartikan seberapa mudah musibah tersebut dapat dilewati.