tempat wisata banyak pengunjung

tempat wisata indonesia

tempat wisata banyak pengunjung sudah terkenal hingga ke luar negeri. Orang luar negeri selalu menghabiskan waktunya ketika liburan panjang untuk berwisata ke Indonesia karena tempat wisata di Indonesia dikenal mempunyai keindahan yang luar biasa saat kita mengunjunginya contohnya pantai-pantainya yang indah untuk dikunjungi dan pulau-pulau di Indonesia ini yang dikenal sangat mengagumkan. Tempat wisata dapat membuat pikiran kita tenang sejenak dari rutinitas yang selalu kita kerjakan sehari-hari karena di tempat wisata kita bisa melihat hal-hal yang tidak biasanya kita lihat dan udara yang sejuk jika kita berwisata ke daerah dataran tinggi, jika di pantai kita akan melihat keindahan air lautnya yang jernih dan pasir pantai yang indah. Semua hal-hal yang indah dan mengagumkan bisa membuat pikiran kita tenang sejenak dan membrikan kepuasan bagi orang-orang walaupun jarak yang ditempuh ke tempat tujuan wisata itu biasanya jauh dari tempat tinggal asal mereka. Berikut di bawah ini adalah tempat-tempat wisata yang ramai di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah .

  1. Pulau Bali

Pulau ini sering disebut sebagai pulau dewata oleh orang-orang di sekitarnya dan oleh pengunjung yang berkunjung kesini, pulau ini selalau ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan wisatawan asing.  Di pulau ini kita bisa melihat banyak pura yang indah bahkan ada pura yang di dekat tebing laut yang bisa membuat keindahannya menjadi sangat lengkap. Sangat banyak pantai-pantai yang bisa kalian kunjungi di penghujung tahun, itulah alasan mengapa banyak wisatawan yang datang dari jauh untuk pergi ke tempat wisata di pulau bali ini.

  1. Gunung Tangkubanparahu

Gunung ini dikenal mempunyai legenda tentang sangkuriang yang jatuh kepada ibunya namun ibunya yang bernama dayang sumbi memberi syarat agar dibuatkan perahu sampai malam, sangkuriang gagal membuat perahu itu dalam 1 malam maka dia marah dan menendang perahu yang dibuatnya itu ke arah utara dan jadilah bagian utara itu menjadi gunung tangkuban perahu, begitulah menurut legenda yang sampai saat ini terkenal. gunung tangkuban perahu ini memiliki udara yang segar yang akan membuat pengunjung puas saat berada disini, jika kita bernapas maka dari mulut kita akan keluar embun yang berasal dari hawanya yang dingin dan sejuk.