Perseru vs Persiba dari lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka

Hasil pertandingan kesebelasan perseru vs kesebelasan persiba dari terusan liga 1 gojek traveloka hari ini diakhiri dengan poin akhir 2-1 buat kemenangan tuan rumah kesebelasan perseru. Sepasang gol dari silvio escobar serta tonny ayomi bisa antarkan kesebelasan perseru capai kemenangan pertama mereka musim ini.

Sementara itu kendati sempat membalas 1 gol melalui aksi anmar almubaraki. Akan tetapi kesebelasan persiba tetap tidak bisa menghindar dari kegagalan kedua mereka. Kegagalan ini menyebabkan kesebelasan persiba kian terperosok di dasar klasemen sementara.

Hasil pertandingan kesebelasan perseru serui vs kesebelasan persiba balikpapan. Kedua kesebelasan yg sama-sama gagal menggapai kemenangan di pertandingan pertama minggu lalu. Terpaksa mesti membuka kejuaraan dari papan bawah klasemen. Saat ini kesebelasan perseru berposisi di antrean ke 16. Sedangkan kesebelasan persiba satu tangga dibawahnya.

Sejarah head to head menunjukkan bila kesebelasan perseru selalu perkasa bila main di markas sendiri. Terbukti dari 2 pertandingan kandang terakhir melayani kesebelasan persiba. Laskar cendrawasih papua kerap sukses memuai kemenangan. Terakhir kali kedua kesebelasan bertemu pada desember 2016 lalu. Saat itu kesebelasan perseru mampu membungkam kesebelasan persiba melalui kemenangan gol tanpa balas.

Rekor baik itu bakal jadi referensi kesebelasan perseru dalam pertandingan ini. Tidak cuma itu main di depan pendukung sendiri. Jelas kesebelasan perseru tidak ingin tampil mengecewakan.

Kegagalan di pertandingan pertama lalu mesti dapat jadi pelajaran berhaga buat armada yusak sutanto untk tampil lebih bagus dilaga kedepannya. Saat itu kesebelasan perseru yg berkunjung ke markas kesebelasan bhayangkara fc mesti menyerah bertekuk lutut tipis 2-1.

Nasib serupa pun dialami kesebelasan persiba balikpapan. Parahnya, kesebelasan persiba mengantongi kegagalan pertama mereka di depan pendukung sendiri ketika tumbang 0-2 dari tamunya kesebelasan persija jakarta yang di siarkan sevara langsung di tonton.tv streaming tvone.

Sama-sama dalam keadaan terluka. Jelas kedua kesebelasan mempunyai misi yg serupa juga. Ialah mencari obat penghibur duka usai memperoleh perolehan mengecewakan di pertandingan pertama.