Panduan Memilih Lemari Untuk Kamar Mandi

Panduan Memilih Lemari Untuk Kamar Mandi –┬áLemari kamar mandi atau biasa disebut Bathroom Cabinet secara luas dianggap memiliki dampak paling besar dalam desain kamar mandi, namun memilih dari banyak daftar yang sangat banyak akan tampak lebih sulit. Anda akan merenungkan lemari yang pas untuk kamar mandi anda.

“Lemari atau Kabinet mempengaruhi tampilan dan nuansa keseluruhan ruangan,” kata Meriam Reed, pemilik waralaba PureMaker Bath & Kitchen di Naples, Fla. “Mereka cukup mengatur dengan baik untuk tampilan makeover kamar mandi Anda.” Bahkan beberapa orang bingung walau hanya untuk memilih lemari obat untuk kamar mandi bahkan ada yang memakan waktu yang lama. Jadi, bagaimana cara memilih lemari untuk kamar mandi dan darimana anda memulai?

Panduan Memilih Lemari Untuk Kamar Mandi

Panduan Memilih Lemari Untuk Kamar Mandi

Panduan Memilih Lemari Untuk Kamar Mandi

Badezimmer fliesen / “Langkah pertama adalah memahami bagaimana Anda menggunakan ruang Anda,” saran Lenia Pilkonis, perancang bersertifikat dengan Home Depot di Atlanta. “Ini hal yang sangat individual.” Jadi luangkan waktu sejenak untuk memikirkan bagaimana Anda menggunakan ruangan itu dan gunakan informasi tersebut untuk membantu Anda menentukan konfigurasi, bahan, gaya, dan lain-lain terbaik untuk lemari baru Anda. Misalnya, jika Anda suka lama, dengan mudah mandi di bak mandi, Anda mungkin ingin memasukkan menara linen dengan rak untuk TV ke dalam rencana Anda.

Tempat lain yang bagus untuk memulai adalah di toko buku atau kios koran setempat. “Flip melalui buku dan majalah desain untuk gagasan,” kata Meriam. “Cari tahu apa yang Anda sukai kemudian mempersempit pilihan Anda berdasarkan apa yang ingin Anda capai.” Mengunjungi showroom perancang, terutama yang interaktif tempat Anda bisa mengeluarkan laci dan mengintip di balik pintu, merupakan strategi bagus lainnya saat pertama kali memulai.

“Sebenarnya, lebih rumit merancang kamar mandi daripada dapur,” kata Lenia, “karena Anda tidak hanya bekerja dengan ruang yang lebih kecil, tapi karena hampir semua yang Anda sentuh ada masalah air, listrik dan / atau drainase. . ” Untuk itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa seorang desainer interior atau spesialis dapur dan mandi untuk membantu memandu makeover Anda.